Keinginan Memenangkan Lotre

Keinginan memenangkan lotre? Kami sering diminta untuk melakukan yajna untuk memenangkan undian. Hari ini saya akan menjelaskan mengapa kami tidak melakukan ini, , mengapa strategi menghasilkan uang “lotre” seperti itu tidak menguntungkan:

Keinginan Memenangkan Lotre
Foto oleh Екатерина Глущенко dari Pexels

Keinginan Memenangkan Lotre

1. Keinginan Memenangkan Lotre: Pertama-tama

Jika Anda ingin mendapatkan uang melalui lotre, ini paling sering menunjukkan bahwa Anda memiliki hambatan serius di bi,g moneter. Kemungkinan besar, Anda bahkan tidak dapat membakan bahwa Anda dapat menerima uang besar untuk bakat, pekerjaan, , kemampuan Anda, oleh karena itu, Anda hanya mempertimbangkan satu cara untuk menerima uang seperti itu – jika Anda mendapatkannya secara kebetulan, dengan keberuntungan murni.

Dan jika ada sikap keuangan negatif, maka tidak akan berhasil untuk menyimpan uang, bahkan jika Anda mendapatkannya. Inilah tepatnya penjelasan untuk statistik “aneh”, menunjukkan bahwa sebagian besar dari semua pemenang lotere menjadi lebih miskin setelah satu tahun (!). Tampaknya – bagaimana ini mungkin? Hanya saja sikap mereka tentang uang tidak berubah, , pertama-tama mereka mengayunkan pendulum ke satu arah, lalu menyimpang ke arah lain. Realitas dibentuk oleh sikap.

2. Keinginan Memenangkan Lotre Poin Penting Kedua

Adalah bahwa dengan mengandalkan kemenangan, Anda membatasi Semesta dengan cara apa dapat memberikan apa Anda inginkan.

Bakan Anda berada di kereta api. Duduk , tunggu pemandu berusia 30 tahun dengan kumis hitam , arloji memintanya untuk membawakan Anda teh. Anda meyakinkan diri sendiri bahwa hanya pemandu seperti itu, dengan semua tanda dijelaskan di atas, dapat membawakan Anda teh. Karena itu, Anda mengabaikan semua panduan lain – wanita, pria tanpa kumis, pria dengan kumis pirang, , lainnya. Tentu saja, Anda mungkin beruntung, , memang akan ada kondektur dengan penampilan seperti itu di kereta ini. Tapi apa kemungkinannya?

Jadi mengapa membatasi diri Anda pada permintaan begitu kaku ketika Anda dapat memperluasnya , berkata, “Saya membiarkan pemandu membawakan saya teh, siapa pun dia,” , mendapatkan teh itu?

Hal sama berlaku untuk uang – Anda dapat mengatakan: “Saya mengizinkan Semesta memberi saya uang saya inginkan dengan cara apa pun menyenangkan, berguna, , cocok untuk saya!” di sekitar keinginan Anda.

Adapun keinginan untuk menerima uang dengan mudah, tanpa kerja keras , melelahkan, sama sekali tidak buruk atau salah. Sebaliknya, kerja keras adalah gejala bahwa Anda belum menemukan aktivitas sesuai , juga memiliki blok bawah sadar finansial serius. Tetapi lebih lanjut tentang itu di artikel berikutnya.

kami Yagyas untuk kesuksesan finansial , pemurnian blok finansial ada di sini

Diperbarui Paramita Utami pada Selasa 3 Mei 2022 Pukul 01:25 lalu.